30 Kata kata Simple tapi Keren untuk Caption Sosial Media

     Dari ke 30 kata kata simple ini bukan hanya keren tapi juga cocok untuk di jadikan caption sosial media agar terlihat lebih menarik dan tentu saja akan membuat seseorang merasa salut terhadap status atau caption yang sudah di buat dari kata kata yang di tulis di status sosial media atau caption instagram kita selain menarik juga bisa untuk di jadikan penyemangat hidup dan motivasi dari kata kata ini. Kata kata keren yang akan di bagikan ini memberikan penjelesan tentang kehidupan,cinta dan motivasi jadi selain keren dan menarik tentu akan memberikan manfaat untuk diri kita sendiri yang membuatnya atau orang sedang membacanya untuk memberikan sugesti yang bermanfaat bukan hanya dari tulisan tapi dari makna yang di sampaikan juga sampai ke dalam kehidupan seseorang.
Kata kata Simple tapi Keren
Kata kata simple tapi keren untuk di jadikan status atau caption sosial media ini cocok untuk mendatangkan like bahkan followers yang banyak jadi kata katanya bukan hanya simple tapi juga bisa memberikan motivasi untuk pembacanya untuk kehidupan,cinta serta penyemangat hidupnya.

10 Kata kata Simpe tapi keren tentang kehidupan

Kata kata simpe yang keren untuk di jadikan status atau caption pertama yang akan kita bahas yaitu tentang kehidupan.Selain membahas tentang kehidupan juga akan memberikan inspirasi untuk pembacanya dan tentu saja keren dari 10 kata kata simple tapi keren tentang kehidupan ini.Karena dalam kehidupan kita terkadang membutuhkan kata kata yang mempunyai makna lebih untuk keberlangsungan hidup seseorang atau bahkan hanya sekedar caption sosial media semata.

1.Awali pagimu dengan senyuman maka hari harimu akan tetap semangat
Dengan mengawali hari dengan senyuman dan merencanakan suatu hal yang tepat maka hidup kita akan tetap semangat untuk menjalaninya.

2.Jangan berputus asa ketika kegalalan menghampirimu karena sesungguhnya keberhasilan menantimu
Jika anda seseorang yang mudah putus asa dalam menjalani hidup maka anda tidak akan pernah mendapatkan keberhasilan

3.Tidak ada hal yang lebih baik dalam hidup selain kita bermanfaat untuk orang lain
Dalam kehidupan terkadang kita hanya mementingkan opini kita semata tanpa mempertimbangkan pendapat orang lain karena sesungguhnya hal yang lebih baik dalam hidup ialah bermanfaat untuk orang lain.

4.Kebaikan seseorang bukan di lihat dari seberapa sering dia bersama kita tapi seberapa peduli ia terhadap kita
Kepedulian seseorang bisa memperlihatkan kebaikannya terhadap orang lain jadi tetaplah peduli terhadap sesama manusia maka hidupmu akan tetap berbuat baik

5.Keberhasilan seseorang bukan di lihat dari kekayaan yang dia miliki tapi tentang seberapa sukses dia mencapai tujuannya
Uang tidak bisa menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang tapi tentang kesuksesan seseorang untun mencapai tujuannya maka dia bisa berhasil.

6.Dalam kehidupan terkadang seseorang terlalu sibuk mengejar materi tanpa memikirkan apa sebenarnya makna hidup ini
Orang orang yang hidupnya selalu di fokuskan untuk mengejar materi berupa uang untuk hal duniawi maka dia tidak akan bisa mengetahui apa makna hidup ini

7.Hiduplah untuk kebahagiaan maka semua hal dalam hidupmu akan mengikutinya
Kebahagiaan seseorang bisa menciptakan segala hal yang mencakup dalam kehidupannya.

8.Kehidupan bisa mengajarkan seberapa kuat kesabaran manusia
Manusia yang sabar ialah manusia yang mampu menjalani kehidupannya tanpa harus mengeluh.

9.Ujian akan tetap menghampiri manusia sampai dia bisa melewatinya
Dalam kehidupan terkadang kita di hadapkan dengan cobaan cobaan yang tak terduga tapi kita harus tetap bisa menjalaninya.

10.Tetaplah santai dalam menjalani hidup dengan fokus mencapai tujuannya
Setiap orang pasti mempunyai cita cita dalam kehidupannya maka dia harus tetap santai dan fokus untuk bisa mencapai tujuannya.

Itulah 10 Kata kata simple dan keren untuk caption sosial media seperti facebook dan instagram yang cocok untuk mendapatkan like dan followers terhadap akun kita selain keren tetap akan memberikan makna bermanfaat terhadap pembacanya.

10 Kata kata Tentang cinta

Setelah kita memberikan kata kata simple keren tentang kehidupan kali ini kita akan memberikan 10 kata kata simple tapi keren tentang cinta yang tak kalah bagusnya untuk di jadikan status facebook atau caption instagram. Agar terlihat menarik dan tentu saja memberikan makna yang tidak biasa dari kata kata yang akan di sampaikan meski simple tetap akan memberikan makna yang penuh arti dan tentu saja keren penyampaiannya.

1.Silahkan pergi dan jangan pernah kembali sambil membawa drama "AKU MASIH SAYANG" ingin kembali
Jika seseorang yang kau percayai pergi begitu saja dan memutuskan suatu hubungan tanpa alasan biarkan saja dan jangan di anggap jika dia kembali sambil membawa drama aku masih sayang sama kamu.

2.Kejarlah cinta untuk mendapatkan kebahagiaan bukan untuk memenuhi keinginan
Sebagai manusia yang cerdas kita harus membedakan mana cinta dan mana keinginan karena akan mempunyai dampak yang berbeda terhadap keberlangsungan kehidupan kita nantinya.

3.Cinta yang berkelas akan datang ketika orang yang tepat di nikahi
Karena cinta yang berkelas bukan hanya suatu hubungan cinta pacaran semata tapi cinta berkelas adalah ia yang serius dalam menjalani cintanya ke pelaminan.

4.Orang yang bisa menjaga cintanya adalah dia yang sabar dalam menjalaninya
Keseriusan seseorang dalam menjalin suatu hubungan bisa di lihat dari seberapa sabar dia dalam menjalani suatu hubungan seperti menyikapi sifat yang ada pada pasangannya serta melawan rasa bosannya.

5.Kejarlah cintamu sampai hatimu merasa lelah untuk memperjuangkannya
Jika seseorang sudah merasa lelah dalam menjalani cintanya tanpa di hadapi dengan rasa kebahagiaan maka dia akan pergi dengan sendirinya.

6.Cinta bukan sekedar halusinasi belaka tapi cinta yang baik adalah cinta yang di jalani bersama
Jika anda mencintai seseorang jangan segan untuk menjalaninya secara bersama bukan hanya sekedar halusinasi semata karena cinta dan obsesi itu berbeda.

7.Musuh terhebat dalam suatu hubungan bukan soal orang ketiga tapi rasa bosanlah
Orang yang hebat dalam menjalani cinta yaitu orang yang mampu melawan rasa bosan terhadap pasangannya.

8.Ketika Keseriusan kamu di anggap sampah jangan pernah bersedih menjalaninya karena sesungguhnya kebahagiaan ada bukan padanya
Berjuang untuk cinta memang harus di lakukan tapi kita harus tahu mana kita akan di buang dan akan di hargai karena kita juga berhak mendapatkan kebahagiaan

9.Bukan ku bermaksud untuk membencimu hanya saja kesungguhanku pernah kau dustai sampai aku tak bisa berbuat apa apa lagi
Kesungguhan seseorang dalam mendalami suatu cinta bisa di patahkan dalam sekejap dan membuat cuek itu ada dengan sendirinya bukan untun membenci hanya saja dia tidak bisa berbuat apa apa lagi.

10.Ada satu hal yang mungkin gak bisa kamu dapatin dari dia atau cowo barumu, karena cintaku bukan hanya dari lisan tapi juga tindakan nyata
Keseriusan seseorang dalam menjalani cinta tidak bisa di lihat hanya dari ucapannya saja tapi bagaimana dia menjalani dan menyikapi suatu hubungan untuk kebahagiaan dan masa depannya.

Itulah 10 Kata kata simple tapi keren untuk caption sosial media tentang cinta yang bisa menyentuh hati karena cinta sudah pasti ada pada makhluk hidup yang ada di dunia seperti manusia.

10 Kata kata Simple tapi keren tentang motivasi

Jika sebelumnya kita sudah membagikan 10 kata kata simple tapi keren tentang kehidupan dan cinta untuk status dan caption sosial media maka yang satu ini tidak kalah menarik dan membuat semangat untuk kita dan pembacanya yaitu 10 kata kata simple tapi keren tentang motivasi untuk kehidupan.

1.Jangan hanya karena keinginan kau korbankan kebahagianmu
Banyak orang yang tidak bisa membedakan mana keinginan mana kebahagiaan sampai dia keliru dan akhirnya bisa saja mengorbankan kebahagiannya.

2.Manusia yang berkelas adalah manusia yang mampu memberikan kualitas diri terhadap dirinya.
Jika anda ingin di nilai mempunyai kelas di mata orang lain jadilah manusia yang bekualitas maka kau bisa mendapatkan itu.

3.Tetaplah jadi manuska yang mampu memimpin meski tidak bisa memimpin orang lain cobalah untuk menjadi memimpin diri sendiri
Jadi pemimpin dalam suatu organisasi kecil atau besar mungkin cita cita bagi sebagian orang jika anda tidak bisa melakukan itu cobalah untuk memimpin diri kita sendiri.

4.Kegagalan adalah pembelajaran berharga dalam kehidupan
Dalam hidup seseorang terkadang di hadapi dengan kegagalan jangan pernah menganggap itu adalah hambatan tapi jadikan untuk pengalaman kehidupan

5.Orang yang cerdas ialah orang yang ingin mempunyai banyak hal baru
Dari berbagai hal baru dalam kehidupam bisa membuat seseorang terlihat cerdas atau tidak karena kita akan mendapatkan suatu tantangan di dalamnya.

6.Ada hal yang harus di lakukan manusia dalam hidupnya yaitu bersyukur dan berusaha
Tanpa bersyukur kita manusia tidak akan bisa mendapatkan jalan suatu usaha yang akan di lakukan untuk mendapatkan hal yang lebih baik untuk kedepannya.

7.Manusia bisa menjadi baik dan buruk tergantung dari pilihan anda
Anda mempunyai pilihan dalam hidup ini apakah anda ingin menjadi manusia yang baik atau anda ingin mendapatkan keburukan dengan berbuat buruk tergantung dari pilihan anda.

8.Manusia berusaha tanpa doa itu kesombongan manusia yang usaha tanpa tindakan itu omong kosong
Berusaha dan berdoa tetap harus di barengi tindakan nyata agar kita tidak terlihat sombong dan tetap bisa mencapai suatu hal yang ingin di capai.

9.hal yang membuat kita mengerti dalam suatu hal adalah pengalaman
Tanpa pengalaman dalam kehidupan seseorang kita bukanlah apa apa. Tetaplah mencari pengalaman hidup sampai akhir hidup kita karena dengan pengalaman kita tetap bisa belajar

10.Hiduplah untuk sesuatu yang mempunyai arti maka hidupmu akan berarti
Jika anda ingin berarti semasa hidupnya maka cobalah untuk mendapatkan suatu arti bukan hanya untuk diri anda sendiri tapi juga untuk orang lain.

Jadi itulah 10 kata kata simple tapi keren tentang motivasi yang bisa di jadikan status atau caption sosial media kita selain memberikan makna yang berkesan juga bisa di terapkan untuk kehidupan karena kata kata ini di buatkan berdasarkan hal yang ada dalam kehidupan nyata.

Semoga dengan adanya 30 Kata kata Simple tapi keren untuj di jadikan caption sosial media ini kita tetap bisa mendapatkan makna dari kata kata yang kita tuliskan di status atau caption sosial media kita untuk mendapatkan hal yang lebih bermakna dari kehidupan kita sebelumnya.