25 kata kata singkat menyentuh hati untuk motivasi

     Dalam kehidupan terkadang kita membutuhkan kata-kata bijak yang mampu menyentuh hati untuk motivasi diri. Kata kata bisa memberikan sugesti penyemangat untuk menjadi referensi pemikiran seseorang untuk meningkatkan mod yang sedang tidak baik atau mengembalikan semangat dalam kehidupan nyata yang redup. Maka dari itu di sini kita akan memberikan 25 kata kata bijak singkat yang mampu menyentuh hati seseorang untuk motivasi diri.
25 kata kata bijak singkat menyentuh hati untuk motivasi
Kata kata yang akan di bagikan ini merupakan kata kata singkat yang mampu menyentuh hati untuk di jadikan motivasi jika mampu memahami dan meresapi setiap makna dari setiap kata kata tersebut.

25 kata kata singkat menyentuh hati

Di bawah ini kita akan melihat dan memahami 25 kata kata singkat yang mampu menyentuh hati seseorang yang modnya sedang tidak baik atau dalam keadaan hilangnya rasa percaya diri. Semoga dengan adanya kata kata singkat ini hati kita bisa tersentuh dan memahami makna kehidupan yang lebih berarti.
1.Hidup akan terasa bahagia jika ada cinta
Dalam kehidupan manusia tidak hanya membutukan rasa senang, susah,  sedih dan manusia juga membutuhkan kebahagiaan dalam kehidupan untuk menompang segala impian yang ingin di capai dari apa yang di cita-citakan. Agar bisa memahami setiap hal yang di rasakan manusia tanpa cinta tidak akan bisa merasakan bahagia dalam hidupnya. Bahagia bisa di buat dengan menjalin hubungan baik dengan seseorang yang di dasari rasa cinta untuk di jalani.
2. Hidup akan bermakna jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
Makna dalam kehidupan ini ada banyak hal yang bisa di ambil jika anda seseorang yang hanya mementingkan diri anda sendiri maka anda tidak akan bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain.  Cobalah menjadi pribadi yang lebih bisa di andalkan dan mampu bermanfaat untuk orang lain dalam artian hal positif seperti membantu dan menolong merupakan suatu manfaat untuk orang lain.
3.Mimpi bukan hanya sekedar angan-angan tapi tujuan yang di usahakan bisa tercapai
Setiap kehidupan manusia pasti mempunyai mimpi untuk masa depannya. mimpi yang mungkin tidak bisa di wujudkan bisa saja terjadi jika ada usaha yang harus mencapai mimpi melewati segala tujuan yang ada. Dengan adanya mimpi yang tercapai tentu kita bisa menjadi manusia yang lebih bisa bersyukur dengan apa yang di miliki saat ini.
4. Bahagia itu bukan saling menuntut tapi saling menjaga
Dalam suatu ikatan cinta yang di jalin oleh seorang manusia tentu kita ingin mendapatkan kebahagian dari apa yang kita jalani saat ini.  Tapi tak jarang pula seorang yang menjalin hubungan dengan orang yang di rasanya special justru hanya bisa menuntut padahal dalam kebahagian yang harus di lakukan adalah saling menjaga dalam hal apa pun agar kebahagiaan selalu di rasakan.
5. Orang yang hidupnya memprioritaskan uang tidak akan tahu apa itu kebahagiaan
 Meski dalam kehidupan kita membutuhkan materi berupa uang tapi jika orang hidup hanya untuk memprioritaskan uang.  Maka dalam kehidupannya tidak akan tahu apa itu kebahagiaan. Jadi antara materi dan kebahagiaan itu harus seimbang.
6.Cinta yang baik adalah cinta yang saling melengkapi
Berbicara soal cinta orang terkadang hanya mementingkan egoisnya semata dimana cinta yang baik adalah cinta yang saling melengkapi satu sama lainya di lihat dari kekurangan dan kelebihan yang di miliki satu sama lain.
7. Hidup akan terasa lebih indah jika di jalani bersama orang tercinta
Kita sebagai manusia tidak akan bisa hidup sendiri di dunia ini. Dimana di butuhkan hubungan sosial dengan orang lain. Apa lagi jika hubungan yang di jalani bersama orang tercinta akan terasa lebih indah dan tentu saja merasa bahagia.
8. Orang yang paling beruntung adalah orang yang berguna
Manusia yang ada di dunia ini tentu menginginkan keberuntungan di setiap langkah yang di lewati tapi taukah anda bahwa orang yang paling beruntung adalah orang yang berguna untuk orang lain.
9. Cintailah diri sendiri sebelum mencintai orang lain
Sebelum kita mencoba menjalin hubungan dengan orang lain. Lebih baiknya jika kita belajar mencintai diri kita sendiri tanpa mengkedepankan pendapat semata karena dengan mencintai diri sendiri kita akan bisa mempelajari mencintai orang lain.
10. Belajarlah dari kesalahan agar engkau bisa memahami pengalaman
Hidup tanpa pengalaman seperti halnya arus air yang hanya mengikuti sungainya sama halnya dalam kehidupan kita membutuhkan pelajaran pelajaran yang berarti entah itu berupa teori atau pengalaman maka kita tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di lain waktu.
11. Manusia yang hebat adalah manusia yang mentaati agama dan perintah orang tua
Dengan kita menjalani perintah perintah agama yang ada dan kita taat terhadap orang tua kita bisa menjadi manusia yang tergolong hebat karena mampu menjalani hal tersebut hanya di lakukan oleh orang orang hebat.
12. Bersyukur adalah cara menikmati hidup
Dalam kehidupan kita sebagai manusia harus tetap bersyukur dengan apa yang di miliki saat ini karena dengan bersyukur kita bisa menikmati hidup.
13. Tetaplah menjadi manusia yang rendah hati
Manusia yang mempunyai sikap rendah hati adalah manusia yang paling bisa di andalkan dalam hidupnya karena dengan rendah hati kita bisa menjadi manusia yang lebih baik.
14. Ketika manusia bersujud di situlah imannya terlihat
Manusia yang mentaati agama dan menjalankan di setiap perintahNya ketika bersujud maka dia bisa di katakan manusia yang beriman terhadap agamanya.
15. Tidak perlu menjadi terlihat sempurna karena kesempurnaan tidak ada ujungnya.
Jika anda merupakan manusia yang menginginkan kesempurnaan maka anda tidak akan menemukan hal itu. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.
16. Menjadi diri sendiri lebih baik dari pada mengikuti orang lain
Orang yang mempuyai prinsip dan menjadikan dirinya sendiri merupakan orang yang lebih baik dari pada orang yang mengikuti orang lain. Tumbuhkan prinsip prinsip hidup akan membuat anda menjadi diri sendiri.
17. Bahagia tidak bisa di beli dengan uang
Dalam kehidupan ada beberapa hal yang tidak bisa di beli dengan uang. Seperti rasa bahagia yang ada pada manusia yang tidak bisa di beli dengan uang merupakan salah satu bahwa uang bukan segalanya.
18. Orang bijaksana adalah orang yang mampu bersosialisasi
Ada beberapa orang yang mempunyai sifat dalam dirinya berbeda beda.  Tetapi ada kelebihan bagi orang yang mempunyai pola fikir bijaksana merupakan orang yang mampu bersosialisasi dengan orang lain.
19. Hiduplah untuk bermanfaat karena tanpa itu kita tidak akan mendapatkan makna kehidupan
Kehidupan seseorang yang mampu bermanfaat untuk orang lain bisa perluang mendapatkan makna kehidupan untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain di sekitarnya.
20. Prinsip bukan hanya egois
Manusia biasanya mempunyai prinsip dalam kehidupan untuk menyikapi segala hal yang ada dalam kehidupannya. Tapi prinsip yang baik adalah prinsip yang mengkedepankan egoisnya semata
21. Cinta itu cinta
Orang tidak bisa tahu apa itu cinta tapi orang bisa membuat pendapat tentang cinta tapi cinta yang sesungguhnya adalah di jalani.
22. Wanita itu sulit di mengerti
Jika anda mengenal seorang wanita tentu pernah mengalami kesulitan dalam memahami sikap wanita yang beraneka ragam dan kadang berubah ubah membuat sulit untuk di mengerti.
23. Pria yang baik pria yang tidak mempermainkan hati wanita
Jika anda seorang pria dan anda ingin di kenal baik di mata seorang wanita. Maka anda cukup bersikap baik tanpa mempermainkan hati wanita maka anda merupakab pria baik di mata wanita.
24. Uang bukan segalanya
Dalam kehidupan kita membutuhkan materi berupa uang. Tapi uang bukan segalanya karena masih ada hal lain yang berharga dari pada uang.
25. Harga diri manusia bisa di lihat dari dirinya
Berbicara soal harga diri manusia bisa di nilai dari dirinya sendiri mulai dari bagaimana dia menyikapi suatu hal dalam hidupnya. Karena harga diri merupakan hal penting yang ada dalam kehidupan.

Itulah 25 kata kata singkat yang mampu menyentuh hati. Semoga dengan adanya kata kata tersebut kita mendapatkan motivasi untuk keberlangsungan hidup kita. Karena dengan adanya kata kata kita bisa mendapatkab referensi makna yang ada.