37 Kata Kata Mutiara Bijak Islam Tentang Cinta terupdate

37 Kata kata Mutiara Bijak Islam Tentang Cinta Terupdate 2018- Dalam agama islam umat manusia di anjurkan untuk menjalankan perintahNya serta berbuat hal baik terhadap orang lain semasa hidupnya. Sama halnya dengan adanya Kata kata cinta ini kita dapat memberikan motivasi maupun inspirasi untuk diri kita maupun orang lain.
     Kata kata islam yang akan di bagikan ini merupakan kata kata yang akan menjelaskan tentang cinta berdasarkan anjuran agama islam. Karena dalam agama islam juga pernah menjelaskan tentang adanya cinta, maka di buatlah 37 kata kata mutiara bijak islam tentang cinta terupdate 2018.
Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta terbaru 2018
     Kata kata yang akan di bagikan ini merupakan kata kata yang bisa menginspirasi maupun menyentuh hati seseorang berdasarkan syariat agama islam. Karena dengan adanya kata kata ini semoga kita sebagai manusia bisa lebih menghargai apa itu cinta melihat dari pandangan agama islam. Karena dengan kata kata kita bisa menambahkan semangat atau pandangan terhadap suatu hal yang bersangkutan dengan cinta.

37 Kata Kata Mutiara Bijak Islam Tentang Cinta

Di bawah ini kita akan membagikan 37 kata kata mutiara bijak islam tentang cinta. Dari kata kata ini semoga kita dapat mendapatkan motivasi serta inspirasi terhadap diri kita berdasarkan pandangan islam.

1."Cintailah aku karena allah jangan karena fisiku"
mencintai seseorang tanpa melihat fisik dan hanya atas ijinNya merupakan cinta yang begitu indah bagi umat islam jika mencintai hanya karena Allah.

2."Tak ada cinta suci selain Menikah"
Menurut pandangan islam cinta yang ada pada manusia terhadap pasangannya tidak ada cinta suci selain membuktikannya dengan menikahinya.

3."Pasangan yang baik pasangan yang menjaga aib pasangannya".
Baik buruknya sifat yang di miliki pasangan kita harus bisa kita tutup jika ingin mendapatkan cinta yang baik menurut pandangan islam.

4."Jika dia jodohku dekatkanlah dia denganku jika dia bukan jodohku berilah penganti yang pantas untukku"
Jika kau berharap pada seseorang agar menjadi pendamping hidupmu jangan segan segan berdoa kepada Allah meminta pintu keluar untuk di berikan pencerahaan tentang jodoh kita.

5."Jangan hanya karena cinta kau korbankan segalanya"
Memang dalam cinta membutuhkan pengorbanan tapi jika tak di hargain oleh seseorang yang menurut kita spesial lebih baiknya tau kan harus gimana.

6."Keseriusan pria bisa terhadap wanita yang dia cintai dengan cara menikahi"
Dalam suatu hubungan cinta di butuhkan keseriusan serta menjalani hubungan dengan ketulusan tetapi keseriusan pria bisa di lihat dari bagaimana dia akan menikahi wanita yang akan dia nikahi.

7."Wanita yang baik adalah wanita yang tidak memberikan harapan lalu meninggalkan"
Wanita memang menjadi incaran jodoh seorang pria tapi taukah anda bahwa wanita yang baik adalah wanita yang mempertahankan suatu hubungan dengan dasar cinta.

8."Islam melarang umatnya pacaran tapi islam menghalalkan pernikahan"
Dalam syariat islam pacaran atau hubungan special yang di lakukan 2 remaja merupakan hukumnya haram terkecuali dengan adanya hubungan pernikahan dapat di katakan suatu pasangan mempunyai hubungan yang halal menurut islam.

9."Pria bertanggung jawab terhadap pasangannya adalah pria yang mampu memberikan bahagia terhadap pasangannya"
Dalam hubungan cinta pria yang mempunyai tanggung jawab tinggi adalah pria yang mampu membahagiakan pasangan di hubungannya.

10."Jangan pernah bermain api jika tidak ingin terluka"
Dalam suatu hubungan cinta yang baik jangan pernah mencoba untuk berselingkuh atau menyimpan pacar simpanan jika tidak ingin hubungan yang di anggap serius hancur nantinya.

11."Cintailah orang sholeh/sholeha maka hidupmu akan bahagia"
Siapa yanf tidak ingin mendapatkan pasangan yang sholeh/sholeha dalam hubungan cinta tentu akan merasakan bahagia dan terasa indah dalam hidup.

12."Rasa Bosan merupakan musuh utama dalam suatu hubungan"
Rasa bosan merupakan rasa yang paling sering di rasakan suatu pasangan jika berlangsung lama suatu hubungan tapi karena rasa bosan itu kita harus belajar bahwa kesetian merupakan hal baik dan indah.

13."Jangan hanya karena bosan kau buang pasanganmu"
Banyak suatu hubungan kandas hanya karena rasa bosan yang di rasakan oleh salah satu pasangan. Karena hal tersebut merupakan cobaan yang harus di alami.

Baca juga:

14."Mencintai berarti berbagi kasih"
Dalam suatu hubungan cinta berarti adanya rasa mencintai dan di cintai dimana cinta yang baik berarti berbagi kasih dalam menjalaninya.

15."Jarak dan waktu bukan halangan hubungan suatu pasangan"
Sudah banyak pasangan yang terpisahkan oleh ruang dan waktu tapi mereka kuat karena tau kesabaran adalah kuncinya.

16."kunci kesetiaan adalah kesabaran"
Dengan adanya rasa sabar dalam menghadapi sikap pasangan kita merupakan kesetiaan terindah yang pernah kita berikan.

17."Bahagia itu sederhana cukup saling berbagi satu sama lain maka kau akan bahagia"
Dengan adanya suatu hubungan tentu kita menginginkan kebahagiaan yang di dapatkan tapi terkadang orang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan.

18."Jangan hanya karena keinginan kau korbankan kebahagiaan"
Jangan sampai anda berpendapat bahwa dengan anda mengikuti keinginan anda dapat merasakan bahagia misalkan anda ingin mendapatkan bahagia sesungguhnya anda telah kehilangan kebahagiaan.

19."Orang yang baru kita kenal belum tentu membahagiakan"
Jangan pernah kau meninggalkan orang yang tulus terhadap kita hanya karena lebih memilih orang yang baru kita kenal untuk mendapatkan kebahagiaan karena hal tersebut belum tentu mendapatkan.

20."Cinta yang pantas untuk di perjuangkan ialah cinta yang saling menghargai"
Tanpa adanya rasa saling menghargai tidak akan ada hubungan cinta yang pernah selamat.

21."Dulu kau memohon sekarang kau meninggalkan betapa naifnya cintamu"
Hal yang paling sering di alami seseorang adalah ketika dia di hadapkan dengan seseorang yang memohon cinta saat pertama kenal dan meninggalkan ketika mendapatkan apa yang di inginkan.

22."Allah mempunyai alasan ketika kita di pisahkan dengan orang yang kita sayang. Karena dia tidak pantas untuk di bahagiakan"
Dalam suatu hubungan kandasnya suatu pasangan banyak masalah yang sering di alami sehingga kandasnya suatu hubungan karena beberapa faktor yang mungkin hanya suatu pasangan yang bisa mengerti.

23."Jangan bersedih ketika kau di tinggalkan orang tersayang. Sesungguhnya allah ingin melihat hambanya bahagia"
Jika anda pernah merasakan di tinggalkan orang yang di sayang jangan bersedih karena hal itu sesungguhnya tuhan ingin melihat anda merasa bahagia nantinya bersama orang yang pantas.

24."Ketulusan pria bisa di lihat dari bagaimana dia menyikapi pasangannya"
Jika anda ingin mempunyai pasangan pria yang pantas bisa di lihat ketulusannya dari bagaimana dia menyikapi sikap yang di miliki pasangannya.

25."Cinta bukan hanya soal materi saja"
Jika anda beranggapan uang bisa membeli cinta maka anda tidak akan mendapatkan kebahagiaan dari apa itu cinta.

26."Cinta itu sederhana cukup perjuangkan apa yang di rasakan"
Dengan adanya perasan cinta yang di rasakan perjuangkan untuk menjalainya bersama orang tersayang untuk mendapatkan kebahagiaan.

27."Jangan mencintai seseorang tanpa alasan karena sesungguhnya rasa itu titipan Allah"
Jika anda mempunyai perasaan cinta terhadap seseorang jangan pernah mempunyai opini kalau cinta yang kamu rasakan tanpa alasan karena sesungguhnya perasaan itu titipa allah.

28."Menunggu itu tidak perlu dalam cinta"
Dalam suatu hubungan anda tidak perlu berharap lebih terhadap orang yang anda sayang jika ada orang yang lebih peduli terhadap anda pilihlah

29."Jodoh memang di tangan tuhan tapi manusia berhak menentukan pilihan"
Allah tuhan kita umat islam mempunyai catatan khusus jodoh seseorang tapi manusia yang harus mempunyai jalan bagaimana mencapainya.

30."Meninggalkan bukan suatu pilihan jika tidak ingin kehilangan kebahagiaan"
Jika anda orang yang keras kepala dan lebih memilih meninggalkan pasanganmu sesungguhnya kamu kehilangan kebahagianmu

31."Jika kepergian membuatmu senang berarti kamu kehilangan kebahagiaan"
Kesabaran menjadi kunci langgengnya suatu hubungan jika anda lebih senang pergi mencari pasangan baru sesungguhnya kebahagiaan tidak akan kamu dapatkan.

32."ketika kamu mencari kebahagiaan maka kamu akan di perlihatkaan tanpa batasan jika kamu ingin mendapatkan kebahagiaan maka kamu akan menemukan kebahagiaan"
Jangan pernah mempunyai pendapat bahwa kita harus mencari kebahagiaan tapi kita harus menemukan kebahagiaan kita dengan pasangan.

33."Jika kamu tidak ingin kehilangan kebahagianmu maka bersyukurlah dengan keaadaanmu sekarang"
Dengan kita mensyukuri pasangan yang kita miliki maka kebahagiaan akan tetap kita jalani.

34."Jodoh bukan hanya di pertemukan sesaat tetapi di jalani secara bersama"
Jika anda beranggapan pasangan anda saat ini jodoh anda jangan pernah berfikir kalau dia akan tetap menjadi jodoh anda karena semua tetap ada di tangan yang Maha Esa. 

35."Ketika kamu ingin mencari bunga yang lebih baik maka kau akan tetap melihat bunga yang lebih baik"
Jika anda terus berpendapat bahwa anda harus mendapatkan pasangan yang lebih baik maka anda akan terus melihat pasangan yang lebih baik

36."Jangan hanya karena keras kepala kamu korbankan cinta"
Jika anda mempunyai pendapat yang tidak ingin mengalah maka bersiap untuk kehilangan cintamu

37."Kita tidak dapat memilih pasangan tapi kita dapat menjalani suatu hubungan"
Mungkin benar jodoh di tangan tuhan kita dapat menentukan tapi kita tidak dapat memilih jodoh kita sesuai dengan ke inginan karena kesempurnaan hanya milik Allah.

Itulah 37 Kata Kata Mutiara Bijak Islam Tentang Cinta Terupdate semoga dengan adanya kata kata cinta tentang islam tersebut kita sebagai umat islam yang ingin mendapatkan makna dari setiap kata kata yang sudah di bagikan mendapatkan pengalaman serta referensi yang tepat untuk keberlangsungan kehidupan di dunia yang kita jalani.